Welcome to Blog Fadilla Widianto, See you next time

Sony Ericsson X10 Sudah Dipastikan Tidak Support Multitouch


Setelah banyak beredar Smartphone Android di pasaran dunia, Sony Ericsson pun tidak ingin ikut ketinggalan dengan meramaikan pasar Android di dunia. Sebagai pemain lama di bisnis Smartphone Sony Ericsson akan turun ke pasar Android dengan tipe Xperia10. Penerus dari generasi Xperia1 ini bisa dikatakan menggunakan platform OS yang berbeda. Kalau dulu Xperia1 menggunakan Windows Mobile, sekarang menggunakan Android sebagai S preinstalled.

Sudah sering kita melihat tampilan bentuk dari Xperia X10 ini. Di Indonesia saja sudah rilis resmi dan bisa dibeli di outlet-outlet Sony Ericsson di kota Anda. Dengan harga yang dibanderol 6 jt lebih, ternya banyak kekecewaan dari pengguna yang ingin membeli produk tersebut dan yang memang yang sudah membeli produk Sony Ericsson Xperia X10. Kenapa? Karena rupanya ada salah satu fitur dimana fitur tersebut merupakan fitur standard yang memang support disemua Android Smartphone dikelasnya tetapi tidak tersedia di X10 ini. Yaitu fitur multi touch. Dimana multitouch ini mempunyai fungsi seperti pinch-to-zoom ketika sedang browsing ataupun aplikasi yang memang harus menggunakan multitouch maka tidak akan berjalan optimal di X10 ini. Dengan spesifikasi 4 inch screen with DROIDesque resolution of 480 x 854 pixels, an 8.1MP camera and the Timescape and Mediascape interfaces yang berbasis OS Android 1.6.

Tetapi X10 tetap akan disebut sebagai Smartphone Top Level yang berbasis Android. Bagaimanapun juga sudah ada rumor bahwa X10 akan segera update ke Android 2.1 sebagai the latest update untuk OS Android. Dari sini sebaiknya kita tunggu saja the next Android Smartphone yang akan dirilis oleh Sony Ericsson

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sony Ericsson X10 Sudah Dipastikan Tidak Support Multitouch"

Posting Komentar